Jakarta (SL)-JNE raih dua buah penghargaan bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 Award dan Oracle Award 2019, sebagai salah satu frontliner perusahaan dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada pelanggan, di Shangrilla Hotel, Jakarta (10/09/2019).

Penghargaan yang berhasil diraih adalah penghargaan silver di kategori The Best Contact Center Operations dan piagam penghargaan gold di kategori The Best People Development. Penghargaan tersebut adalah penghargaan yang berhasil diraih JNE untuk yang ke-5 kalinya di tahun ini.
Penghargaan diberikan atas usahanya dalam melakukan inovasi dan pengembangan, dimana JNE terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas agar terbentuk ekosistem yang dapat menghasilkan kolaborasi yang berkesinambungan. Penghargaan diberikan kepada Head Of Customer Care Division, Cahyadini.
Selain itu, JNE juga membawa pulang Oracle Award 2019 untuk kategori Cloud Platform Innovation dalam acara Oracle Open World2019 yang berlangsung di Moscone Center, San Fransisco, Amerika Serikat pada (18/9/2019). Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Presiden Direktur JNE, M. Feriadi didampingi oleh jajaran direksi dan top management.
Pada acara yang dihadiri 60 perusahaan global dari berbagai industri tersebut, ditampilkan berbagai inovasi di bidang IT dengan menggunakan fasilitas Oracle Cloud. Sistem ini membantu perusahaan dalam mengimplementasikan inisiatif transformasi digital dan fasilitas Oracle Autonomous Database. Tujuannya untuk percepatan bagi penggunanya dalam memberikan keputusan perkembangan bisnis yang begitu pesat.
JNE yang menerapkan inisiatif transformasi digital dan Oracle Autonomous Database, dinilai berhasil memanfaatkan Oracle Cloud untuk mendapatkan wawasan yang mendalam tentang tren dalam industri dan informasi tentang terobosan yang didorong oleh teknologi untuk menentukan pengembangan di berbagai bidang.
“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Oracle karena menobatkan JNE sebagai juara dari puluhan perusahaan dunia, dan Indonesia Contact Center Association atas penghargaan The Best Contact Center Award 2019 kategori Courier Service,” ujar Feriadi.
Feriadi juga menyampaikan, bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi seluruh masyarakat, baik internal mau pun eksternal perusahaan. Oleh karena itu, berbagai sektor penting dikembangkan, salah satunya IT agar meningkatkan kinerja perusahaan dan dapat selalu memberikan value added dalam setiap pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital saat ini.
Selain sebagai pendorong performa dan memaksimalkan layanan, kedua penghargaan ini juga menjadi pemicu untuk melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi. Begitu juga untuk selalu berupaya maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang menggunakan kapabilitas yang dimiliki saat ini.
“Kedua penghargaan ini pun dianugerahkan kepada JNE menjelang HUT JNE ke-29 November mendatang. Di bulan ini pula, JNE baru saja berinovasi dengan meluncurkan digital payment untuk kemudahan transaksi pengiriman, dan juga melaksanakan beragam program CSR di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kami berharap berbagai langkah JNE, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungas Feriadi. (Rls/Red)
Tinggalkan Balasan