Pringsewu (SL)-Pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pringsewu di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.20 A, Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu mengecewakan. Para nasabah penerima bantuan Pondok Pesantren di biarkan berkerumun dan antri di luar tanpa pasilitas saat akan mengambil pencairan Bantuan Serta server rusak atau gangguan.
“Karena Covid-19, dan server sedang gangguan jadi senin depan datang lagi dan yang lain harus antri diluar, sementara ruangan dalam kosong dengan alasan Covid-19. Tapi tidak disiapkan kursi atau tarup atau layanan lain. Ini kok ga enak sekali, bank kok begini,” kata Ipung Salah satu nasabah yang dapat bantuan dari Kementerian Agama selama masa pandemi COVID-19.
“Ya kami menerima bantuan dari Kemenang yang membantu pondok-pondok pesantren, Guru Madrasah, atau yang di bawah naungan dari Kementerian Agama untuk mengambil dana di Bank BNI Pringsewu, Tetapi Securify bank dalam pelayanan yang tidak menyenangkan semua nasabah harus ngantri di luar gedung,” katanya.
Sementara ruangan di dalam kosong dengan alasan Covid-19, “Masa ga ada fasilitas nasabah tidak di siapkan seperti kursi duduk mas, apa karena Bank BNI yang suruh mengelola bantuan dari pusat jadi dari masyarakat semau mereka. Apa karena kami hanya penerim bantuan diperlakukan gini,” ujarnya.
Saat ditanyaka hal kepada Heru Prasongko Securiti Bank BNI Capem Pringsewu, menyatakan bahwa nasabah ngantri diluar sementara tempat duduk ga ada sedangkan di dalam kosong, “Karena Covid-19 dan server sedang gangguan datang lagi minggu depan mas,” Katanya. (wagiman)
Tinggalkan Balasan