Alasan PAD, PT Sari Ringgung Aktifkan Pos Tiketing

Pesawaran (SL) – PT Pantai Sari Ringgung memastikan membuka kembali Pos Tiketing di tempat semula di dekat pintu gerbang setelah Lebaran.

Supriyanto, S.H, direktur legal dan CSR PT Pantai Sari Ringgung dalam rilisnya kepada Sumaterapost hari ini, mengatakan selain menertibkan pengunjung, pos tiketing juga untuk menjamin tercapainya target setoran pajak (PAD).

Lokasi bangunan pos tiketing tersebut, tidak mengganggu fungsi sosial jalan, katanya, dibangun di atas lahan yg merupakan milik perusahaan.

Sebelumnya, Amin Fauzy AT, S.E, meminta PT PSR memberikan kompensasi berupa CSR (corporate social responsibility) kepada para pemilik lahan di jalur menuju obyek wisata tersebut dari hasil uang tiketing.

Namun Supriyanto tidak memberikan tanggapan atas permintaan salah satu pemilik lahan di jalur menuju objek wisata pantai tersebut.

Meski demikian, Supriyanto mengakui sejak loket penjualan karcis pengunjung pindah ke dalam justru lebih menimbulkan kemacetan/antrian kendaraan wisatawan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jalan yang sempit dengan existing jalan yang 4 meter. Sehingga hanya bisa dilalui kendaraan 1 (satu) jalur/baris kendaraan secara bergantian. (SP/Rel)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *